Minggu, 05 Maret 2017

RINTIHAN HATI

Biar semua ini aku rasakan dulu
Sampai saatnya engkau mengerti
Akan sebuah arti kepercayaan
Atas kedukaan slama ini




Biarlah semua ini berlalu
Agar Kau pahami arti hadirku
Bukan memohon ku mau
Aku hanya inginkan perdamaian hati

Dahulu kurela mati untuk mu
Saat itu juga kau hancurkan mimpiku
Jangan buat aku mengeluh akan rasa
Biarkan aku bahagia dengan cinta

Kau tau aku tak kuasa
Tapi kau buat ku harus menerima cerita duka
Aku lelah jikalau aku ingatnya
Aku muak bila ku membayangkannya

Aku akan pergi dan terbang bersama rasa ini
Aku tak akan pula ingin kembali jika aku sudah lelah
Tapi aku akan meningalkan jejak jejak cinta yang kau abaikan
Biarkan aku melukiskan kesedihanku dengan rangkaian aksara yang kupunya untukmu
Walau tak seindah syair sang legenda tapi ini adanya

0 komentar:

Posting Komentar