Sabtu, 04 Maret 2017

Ambillah Rasa Ini

Tuhan,
ku rasa aku jatuh cinta
Pada sosok yang tak mungkin
Pada suara yang tak bisa
Pada senyum dan tawa
yang tak semestinya

Tuhan,
rasa ini semakin nyata
Aku tak kuasa menghindarinya
meski tak ada asa untuk bersama
Aku lalai terlena

Tuhan,
mohon ambil rasa yang ada
Mohon palingkan pandangannya
Meski nanti aku terluka
Biarlah luka itu aku yang rasa

Karena,
Sudah tiada lagi yang bisa dipertahankan
tak ada lagi yang bisa dibanggakan
Tak tersisa lagi kepercayaan
Yang tersisa hanya Maaf semata

Bawa pergi Maaf mu
Buang jauh janjimu
Biarkan ku pergi
Bersama kekecewaan dihati

Selamat tinggal
Seseorang yang pernah ku cinta
Selamat jalan
seseorang yang pernah ku sayang
Aku pergi bersama Penyesalan
Karena pernah mencintaimu..

Tuhan,
mohon ambil rasa yang ada
Agar ku dapat tegar
Melangkah lagi

0 komentar:

Posting Komentar