Sabtu, 04 Maret 2017

Kabut Kelabu

Aku ......
Adalah bagian dari kenanganmu
menunggu dan berlalu sampai tak ingat waktu
menanti dan berharap kamu Berubah untuk ku
dan bahagia bersama selalu ketika itu
aku bagian dari masalalumu
yang terluka dan menangis karenamu
yang merenung dan frustasi kehilanganmu
dan akhirnya hancur dan bahkan tak tersisa 1 cintapun dihatiku

Tuhan...
Ini aku dan jeritanku
ini aku dan semua kesedihanku
ini aku dan segalla kesakitan di hatiku
dan ini aku dengan segala kerapuhanku

Tuhan.....
Hapuskanlah semua kenangan tentangnya
Hilangkanlah semua hal tentang dia
Lupakanlah sosok dirinya dari hatiku

Tuhan....
Sampaikan salamku pada sang malaikat pencabut cintaku
yang meluluhlantakan kalbuku
yang menghapus bahagia q menjadi sebuah penderitaan dihati q
dan kini hati q jadi kabut kelabu


0 komentar:

Posting Komentar