Senin, 12 September 2022

Penyangkalan

Penyangkalan




Sedang ku lihat, hatiku ternyata sekarat.

Cinta adalah dekat 

Rindu adalah sekat 

Hati tak perlu pekat untuk dia yang begitu kasat 


Sadarilah, mereka mencintamu dengan mengukurmu

Mereka membutuhkanmu dengan alasan 

Aku mencintaimu tanpa terukur

Aku Menyayangimu tanpa Alasan



Teruntuk dirimu hadirmu selalu kurindukan

Karna dalam setiap sepiku selalu memikirkanmu 

Aku masih percaya

Rindu tanpa sekat adalah rindu yang terkuat 


Hari-hari kita bertemu

Tapi masih saja aku merindumu

Karena aku selalu merindumu

Mendambakanmu disetiap waktuku



Cintaku melekat tanpa pernah terikat

Kubiarkan rasa ini mengenaskan 

Disaat rasa yg sudah nyaman 

Mungkin ini yg dinamakan patah hati sebelum memiliki.



Kita adalah dua Insan 

yang menyangkal segala kemungkinan untuk dipersatukan 

Menepis semua ketidak mungkinan tuk kedepan

Hanya bisa bermimpi dalam ketiadaan


0 komentar:

Posting Komentar