Senin, 12 September 2022

DOSAKAH AKU







DOSAKAH  AKU

" NIDJI "


Dosakah aku mencintaimu

Mendampingimu menginginkanmu

Aku menjadi diri sendiri

Tak peduli apa kata dunia


Kunanti hari ketika

Cinta datang cinta menang

Jadi sayangku bertahanlah

Bila terkadang mulutnya kejam


Peluklah aku jangan menyerah

Mereka bukan hakim kita


Bintang yang mempertemukan kita

Cinta yang mempertahankan kita

Oh... tuhan dengarkan doa

Dari cinta yang terlarang


Bintang yang mempertemukan kita

Cinta yang mempertahankan kita

Oh... tuhan dengarkan doa

Dari cinta yang terlarang


Rasa yang mempersatukan kita

Cinta yang mempertahankan kita

Oh... tuhan dengarkan doa

Dari cinta yang terlarang


Cinta dan rasa bersatu di doa

Berharap cinta kita yang 'kan menang

Berharap cinta kita yang 'kan menang



From : https://www.musixmatch.com/

0 komentar:

Posting Komentar