Kamis, 24 Desember 2020

INI SALAH KU

Jadi ini yang namanya rindu

Tentang kamu yang sudah aku lepaskan

Juga waktu yang terbuang sia-sia

Bersamamu punya kenangan


Dimana kala itu kita selalu temui bahagia denganmu

Memori smartphone ku penuh dengan fotomu

Video tawa keseruan menghibur ku saat kita tengah berjauhan

Jujur aku merindukan kamu


Kejailanmu melengkapi hari-hari kita berdua

Itu sangat menghibur ku

Karena mengingat semua itu

Fikiran ku selalu tertuju padamu


Iyah kamu yang membuatku selalu senyum-senyum sendiri

bahkan ketika semesta tidak mengizinkan kita bersama

Aku masih seperti itu

Masih mencintaimu

Cinta yang tidak akan lagi seperti dulu


Aku sendiri tanpamu

Dengan hatiku yang mencintaimu

Dengan rasa kecewa atas sifatmu yang berubah

Entah apa salah ku padamu

Tapi yang pasti menurutku salahku adalah

Terlalu takut kehilanganmu

Hingga kau berani tidak menghargai diriku


Dan kamu perlahan menjauh

Ketika itu kesadaranku berontak

Ternyata, aku sudah dari dulu

Perlahan melenyapkan rasa nyamanku


Duniaku yang telah aku tutup

Aku buta akan cinta

Aku sibuk untuk membuatmu percaya jika aku mencintaimu

Kamu juga mencintai ku

Tapi keadaannya adalah


Kamu tengah belajar mencintaiku

Dengan setengah hatimu

Lalu aku

Mencintaimu

Dengan segenap hatiku


Itu memang salahku

Seharusnya aku tahu dari awal

Jika tawamu itu bukan untuk membuatku mencintaiku

Melainkan hanya untuk bercanda denganku 


 

0 komentar:

Posting Komentar