Jumat, 05 Agustus 2016

KERAGUAN

Aku lelah dengan perasaan ini..
Aku lelah dengan keraguan ini..
Apakah kau mencintaiku???
Atau sedang mempermainkan hatiku?
Ataukah kau memang benar tak mencintaiku??
Coba tegaskan itu?

Terkadang hati ini berdetak cepat hanya kerana senyum kecilmu..
Dan terkadang hati ini berhenti berdetak hanya karena kau berpaling sejenak..
Ingin ku bertanya dan akhiri kegalauan ini..
Tapi..aku takut kehilangan cintamu..

Aku takut lewati semua tanpa kau disisiku..
Aku takut kehilanganmu seperti dulu
Meski ku sadar, aku kan terus jalani kisah ini  dengan tanya..
Aku hanya berharap kelak kau kan pahami besarnya artimu bagiku..

Bila benar cinta itu buta, maka ku relakan hatiku buta..
Bila benar cinta itu tak berlogika, maka aku pasti lebih dari itu..
Selama kau ada disampingku..selama kau ada di pelukku..
Aku tak kan pernah perduli..

Dahulu pernah kurasakan kegalauan seperti ini karenamu..
Namun ku masih bertahan..ku tetap jaga perasaanku
Ku yakinkan diriku,
Suatu saat kau pasti kan di pelukku

Namun, saat kau dipelukku,
Keraguan ini kembali datang menghinggapi
Mengiris kepercayaan ku padamu
Menorehkan keraguan di hati

Dahulu kau begitu indah.
Dengan segala kelembutanmu
Dengan segala keluguanmu
Dihiasi senyum kecilmu nan anggun

Kini, tak kutemukan lagi
Kelembutan,keluguan dan senyum kecilmu nan anggun
Seakan sirna seiring berjalannya waktu
Kurindukan semua itu

Mungkinkan Kau telah berubah.
Atau hanya keresahanku saja??
Mungkinkah kau tak mencintaiku
Atau hanya perasaan ku saja??

Aku hanya ingin bertanya..dan ku harap kau tak menjawabnya..
Karena aku pun hanya menanyakannya dalam hatiku..
“Apakah kau masih mencintaiku?”
Hanya itu..

Bila nanti tak kutemukan jawaban
Kan ku biarkan semua berlalu
Biar nanti waktu yang akan menjawabnya
Karena Waktu takkan pernah Bohong...

0 komentar:

Posting Komentar