Rabu, 03 Agustus 2016

CINTA DATANG TERLAMBAT


sudah puluhan hari ku lalui tanpamu
sudah tak terhitung berapa banyak air mata ku
berapa banyak aku menanggis
berapa lama aku akan tetap mengingat bayangmu

puluhan hari telah berlalu,
tapi hati ini masih sakit menyesali segala yang telah terjadi
kebodohan ku, keegoisan ku
dan begitu munafiknya aku

Dahulu,
ku terbuai dalam kebodohanku sendiri
Mengacuhkan perasaan ku sendiri
menggangap kau hanya lah angin lalu

1 tahun terlewatkan
2 tahun terlewatkan
bahkan tak terasa sudah 17 tahun lamanya
semua ini semakin menyiksa diriku
menyiksa batinku yang entah tersakiti mengapa?

mengapa saat semuanya berubah
kau datang kembali dikehidupanku
mengusik kisah hampa perjalanan hidupku
memberi arti cinta dalam kekosongan ruang hatiku

manis senyummu, mewarnai hari-hari ku
indahnya kata-katamu, menghiasi lembaran putih hatiku
pelukan hangatmu, menghangatkan dinginnya hatiku
genggaman jarimu, mengisi kekosongan hidupku

mungkin memang ku cinta
mungkin memang kusesali
pernah tak hiraukan tulusnya perasaanmu
pernah acuhkan perasaan ku padamu

aku hanya ingkari
kata hati ku saja
tapi menggapa..
cinta datang terlambat?

ku melintas pada suatu masa
ketika ku menmukan cinta
saat itu pula ku harus abaikanmu
walau berat dan sakit tetap kulakukan

biar kan aku melukiskan bayangmu
karena semua mungkin akan sirna
bagai rembulan sebelum fajar tiba
kau selalu ada walau tersimpan di relung hati terdalam

0 komentar:

Posting Komentar