Sabtu, 12 Maret 2022

MANTAN TERBAIK

 MANTAN TERBAIK


Lagu : Govinda



Ku tersadar, baru aku merasakan

Cinta kita kuhiasi dengan mekar



Ku lukai hatimu

Aku kehilanganmu

Aku terima kekalahanku



Apa kabar kamu?

Kekasih masa laluku (masa lalu)

Baru kusadari tak ada sehebat kamu



Apa kabar kamu?

Kau mantan terbaik aku (mantan terbaik)

Terimalah ini, laguku mengenang kamu

Penyesalanku



Apa kabar kamu? (Kabar kamu)

Kekasih masa laluku

Baru kusadari tak ada sehebat kamu



Apa kabar kamu? (Kabar kamu)

Kau mantan terbaik aku (mantan terbaik)

Terimalah ini, laguku mengenang kamu, wo-oh



Kekasih masa laluku (kekasih masa lalu)

Baru kusadari tak ada sehebat kamu



Kini kau bahagia

Bahagia bersama dia (bahagia bersama dia)

Terimalah ini laguku mengenang kamu

Penyesalanku


Bagi yang tertarik dengan lagu ini bisa DOWNLOAD DISINI


0 komentar:

Posting Komentar