Jumat, 19 Maret 2021

Sadar

 Untuk kamu orang yang sudah menyakitiku

Mengecewakanku, mengkhianatiku

Terimakasih ya udah buat ku jadi lebih kuat

Menjadi lebih tegar akan menghadapi kenyataan


Entah aku ini bodoh atau terlalu dalam

Sudah ditampar keras oleh kenyataan

Tetapi masih saja memeluk erat suatu harapan

Sudah terinjak berat oleh kebohongan

Tetapi masih saja bangkit berdiri meraih asa


Berharap kamu akan berubah untukku

Tapi ternyata Tidak

kamu memang sudah tidak menginginkanku lagi

Tapi kamu juga tidak berani untuk mengatakan itu


Dulu aku belum sadar akan itu

Aku tak tau diri dan tak sadar diri

kamu sengaja merubah sikapmu

Agar aku  membencimu

Hingga aku bener-benar lelah

Dan memutuskan untuk pergi

Dan meninggalkanmu.


Lalu

Aku yang kau anggap tak sanggup mempertahankannya

Karena Aku yang menyerah lebih dulu

Dan pada akhirnya

kamu membencimu dengan alasan aku yang telah pergi



Sekarang aku telah sadar

Bukan aku yang kau inginkan

Bukan aku yang kau mau

Tapi Dia......




0 komentar:

Posting Komentar