Minggu, 07 Februari 2021

Terima Kasih

Mengingat kenangan hanya membuat sakit hati

Yang lalu biarlah berlalu

Mungkin hanya satu kata yang dapat terucap

Aku kecewa


Kamu cuma bisa ikutin ego kamu aja

Kamu gak pernah mikirin rasanya jadi aku 

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa

meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu


Ku coba melupakan dirimu karena ku tahu semua sifatmu

agar aku tak selalu rindu padamu

Aku mungkin bisa menghapus semua tentangmu dari coretan kertasku

tapi tidak dari ingatan dan hatiku


Terima kasih

Lukamu memang cukup membuatku tersadar

Mengukir kedewasaan tersendiri di sini

Kamu tetap memiliki tempat di hati ini


Aku hanya bisa meraba masa laluku dengan samar-samar

Tapi di hati ini, masih berdiam sosok kamu

Tak tergoyahkan dan tergambar jelas

Dari Dalam Relung hati yang terdalam


karenamu aku mengerti apa itu cinta 

Dan karenamu aku juga paham apa itu kesediha

Aku hanya bisa mendoakan kebahagiaanmu aja dari sini

Karena memilikimu mungkin hanya mimpi yang terlalu tinggi






0 komentar:

Posting Komentar