Sabtu, 07 Mei 2011

* SOBAT *

Aku mengenal seorang gadis
Dengan paras wajah yang manis
Pada saat ku melihat dirimu
Ditempat dirinya mencari ilmu


** Pertama kulihatdirinya tak tahu apa yang kupikirkan
     Sungguh begitu acuhnya saat kugoda
     Namun tak kusangka begitu baik dan ramah
     Dirinya mengajak ku tuk singgah kerumahnya


Reff : Hai sobat, aku kagum padamu
         Hai sobat, aku bangga dengan mu
        Hai sobat, aku percaya kau takkan melupakanmu
       Hai sobat, kau akan selalu menjadi idamanku

Waktu silih berganti
Ingin rasanya aku bertemu denganmu
Melihat tawamu yang manja
Sungguh ku akui , aku rindu padamu
Sobat.......???????



Bekasi,25 Maret 1999
Pukul : 20.45
Dikamar B.tet
By : B.tet & Saiya Maliq
Toek RISALAH


2 komentar:

  1. heheheeee... lupa saiya lagu na keik gmna???

    BalasHapus
  2. Hanya inget syairnya aja. di tulis dibawah pohon cerry

    BalasHapus