Senin, 03 Juni 2024

Mimpi yang Hilang

 Di bawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang

Aku menatap satu bintang yang paling terang

Aku menatapnya dengan penuh harapan

Seolah itu kauYang kini jauh seakan hilang..



Selama iniAku mencoba tuk selalu mengerti hatiku

Namun ternyata semua masih semu ku rasakan

Nama yang terukir dalam karang hatiku

Kini seakan terkikisOleh ombak yang menghantam..



Aku dan jenuhku, bersama membisu

Terlalu jauh untuk meraih bintang yang sedang ku tatap

Aku dan senyumku

Mengikuti diam termenung



Namun tercipta sebuah mimpi

Yang hilang hanya dalam sekejap

Teriakan Hati

Disaat terpikir tentang dia



Yang entah ada di manaTerkadang hati teriak dengan kehampaannya

Mencari dan menunggu hati cintanya

Ku menangis tanpa air mataKu teriak tanpa suara

Hanya merasakan sakitnya hati



Begitu tersiksa menunggu yang di nanti

Begitu berat melepaskan rasa ini

Yang sudah merasuk dalam hati

Mungkin bila aku nanti mati

Sesalku akan abadi



Akankah penantian ini berujung bahagia

Ataukah hanya asa semata

Tapi hatiku kan selalu tegar menghadapinya

Walau akhirnya hanya membuat luka 

 


0 komentar:

Posting Komentar